Be Smart , Creative , & Succes

Powered by Blogger.

Media Education School

My School
=> Link Belajar, Kumpulan Berkas dan File Pembelajaran Sekolah Guna Memudahkan Sarana Belajar <=
Selamat Datang di Simple Web Educations Rohyanudin..!
Dengan adanya blog ini saya lebih leluasa untuk mencari materi belajar saya dan dapat di akses dari manapun, jika kalian ingin mendownload materi belajar saya boleh saja karena memang ini bersifat Shared, tapi lebih baik Izin dahulu supaya ilmu yang kalian pelajari akaan menjadi berkah, manfaat blog ini kita bisa berbagi kepada semua orang tentang pengetahuan kita, atau yang kita alami dihari ini, atau juga bisa berbagi tips ke temen temen dan orang lain. Itu bakalan bermanfaat loh. Itu yang saya inginkan, makanya saya membuat blog ini. Bagi yang mau izin mendownload silahkan Comment di Bawah..!!!
Riwayat Pendidikan :
Institusi Lulus Tahun
SDN Kampung Baru
2008
SMPN 1 Marga Punduh
2011
SMKN Padang Cermin
2014
Universitas Lampung
Sampai Sekarang
Developer @Rohyanudin

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Media Education School"

Back To Top