Be Smart , Creative , & Succes

Powered by Blogger.

Profil

Perkenalkan nama  saya Rohyanudin,  lahir di Lampung pada tanggal 20 Oktober 1995 dari seorang Ayah (Kamil) dan Ibu (Ratnawati), kedua orang tua saya adalah asli keturunan ( A ) Lampung Sai Batin (Pesisir) dan( I ) Banten(Jawa Serang),  Jadi dari kedua suku tersebut saya simpulkan saya orang Lampung ( Ikut Ayah ) dan Ibu (Jawa) jadi ( JAPUNG ).

Tempat Tinggal, Saya asli Indonesia, tempat tinggal dengan kedua orang tua saya di Lampung, Kabupaten Pesawaran, Kecamatan Marga Punduh, dan tepatnya di desa Kampug Baru, Saya 3 bersaudara dengan 2 adik, ( Ahyarudin ) SMPN 1 Marga Punduh, ( Ahmad Zairi ) SDN 1 Kampung Baru, mereka saat ini sedang menempuh belajar di bangku sekolah.

Pendidikan dasar saya dimulai dari SDN 1 Kampung Baru,  SMPN 1 Marga Punduh, setelah lulus dari bangku SMP saya pergi meningglkan kampung halaman saya, yaitu pindah ke Kecamatan lain untuk meneruskan jenjang belajar saya yaitu di SMKN Padang Cermin dengan mengambil Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan ( TKJ ) dan alhamdulillah saya lulus pada tahun 2014, menjadi anak kost sudah saya rasakan 3 tahun itu tepatnya di Jl. Raya Way Ratai Km 40,5 Desa. Way Urang Kec. Padang Cermin 35451.Dan rencana dari hati setelah lulus SMK ini lanjut Kuliah  ke Perguruan Tinggi dengan mengikuti SBMPTN dan memilih  Jurusan Teknik Elektro  Universitas Lampung sebagai tempat studi S1. Hingga sekarang masih saya tempuh.

Demikian Sekilas info tentang saya, dan ini Link saya :
Gmail                    : Adien.cyber@gmail.com
Yahoo                   : Adien.cyber@yahoo.com
Twitter                  : @Adien_cyber
FB                         : Adien Gingga
Profil                     : http://about.me/Adien


Nah, Demikian perkenalan dari saya,  Senang bisa kenal kalian...?

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Profil"

Back To Top